Gelang Nama

Posted by

Gelang Nama

http://perhiasannamacantik.com/?gelang-nama

Sekarang ini, gelang nama menjadi trend baru di kalangan remaja. Tak hanya remaja wanita saja, melainkan juga remaja pria. Gelang Nama juga cocok untuk dijadikan sebagai hadiah istimewa untuk seseorang yang paling spesial dalam hidup kamu.

Gelang Nama adalah perhiasan gelang yang diukir nama. Nama kamu sebagai pemilik gelang nama tersebut. Gelang itu sendiri merupakan sebuah perhiasan yang dikenakan di tangan. Agar terlihat lebih menarik dan mempesona.

 
Jika kamu ingin membuat gelang nama, saya bisa membantu kamu. Saya menerima jasa pembuatan gelang nama. Sudah banyak orang yang mempercayakan pembuatan gelang nama kepada saya.
Saya punya banyak sekali model gelang nama yang dapat kamu pilih. Silakan pilih sesuai dengan yang kamu suka. Jika kamu sudah menemukan model gelang nama yang kamu sukai, langsung saja hubungi saja untuk memesannya. Kamu bisa Call/ SMS/ WA saya di nomor 085799820009 (Farah). Atau bisa juga invite PIN BBM saya 74951047.  
Proses pembuatan gelang nama sekitar 5-6 hari. Karena memang proses pembuatannya yang sulit dan banyaknya pelanggan yang ingin dibuatkan gelang nama.




Baca Selanjutnya - Perhiasan Kalung Nama



Cah Kudus Updated at: 05.10

Website Resmi Kami